Kamis, 13 Agustus 2009

dunia klas 9 yg amat menjijikan!

ahhhhh~

terus ajah , capee gue d klas 9! mauny apa sih?!! ggrrrr ~

bayangin deh! dari 5 ulangan, yg pasti remed duaa boo!! @@

gmana nile gue ga turun? padahal, ini baru awal" masuk skul loh! lol

tapi,?! apa?!ah! ulangan fisika oke gue lolos dapet 96, ulangan agama tmen" gue sih bilang ga mungkin remed gue, yah tp pasti nileny ga memuaskan!? lagian soal agama appaan coba?! PG!!! hhhhh! bikin kesel orang ajah! next, ulangan biologi.. fifty2 lahh! ==a kalopun ga remed pasti SKBM . hiks .

trus, inggris gue emg remed! gila aja, SKBM naek jadi 70! mo jadi apa idup gue ? hah ?! aahhhhh~

nah, terakhir .. hari ini gue ulangan ips!

ya ampyyuunn! coba padaa liat soalny! anjrid deh! mendewa! gue sih, uda bilang ma'am sylvi suru ulangan ulang. trus katanya "ya liat nanti hari senin keputusanny gmana. itupun kalo saya gak males koreksinya. diliat hasilnya, hancur lebur atau masih ada puing"." gggrrrr! sebel gue .

0_o

blom selese sampe situ masalah gue! skarang masalah 3 gue! aarrghh , tiap malem masih aja eror terus! ap lg hari ini, yg paling bikin gue keki, nerima telpon aja ga bisa?! bayangin coba!?

emg hape buat apa?! kalo buat nerima telpon ga bisa, apa gunany ?!!! aaaaaa! sebel sebal sebul! :'(

kapan ya? gue bisa nge post d blog yang tentang gue happy gtu ?! kapann?!!! selalu aja, kesedihan, kemarahan, kejengkelann .. ckkckkckckckkk

uda ah, cape! ddah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar