Jumat, 02 Oktober 2009

01 oktober 2009

Happy october everyone!!
Hari ini, gw skul sperti biasa.. tapi, gw GAK TENANG!! Huhuhuhuuu..
coz, td miss ii (Wallas gw) bilang, besok bakal saya kasih tau anak” yang harus nemenin orang tuanya! Krna raportnya jelekk . Nah, feeling gw tuh gak enak. Gw berasa kayaknya gw termasuk dalam “list” itu! Karna mid gw ada nilai matinya, PERTAMA KALINYA DAN TERAKHIR KALINYA!! Hoeekk ~ kapok gw! God please forgive me! =(
saking stressnya gw, gw sampe TARUHAN sama si avi. Sampe gw dipanggil, dy bayar gw goceng alias 5 rebay, begitu pula sebaliknya. Tapi, kalo misalkan kita berdua dipanggil yaa NANGIS BERSAMA.. kalo kita berdua gak dipanggil, TRAKTIR”an hahahaha :D~
PRAY FOR ME EVERYBODY!! >.<
Oke, cukup ngebahas tentang raport. Td gw ekskur jurnal dan seperti biasanyaa mengalir begitu saja dan menyenangkan. Tapi, di akhir pertemuan tanpa sengaja gw mengusulkan ide tempat makan asik di Harapan Indah heheheh.. nah, gw kebagian ngeliput bakso eddy n nasi goreng babe x) ENAKK! Sekalian makan, kan dibayarin tuh sama mama kalo buat urusan skul gne. Hohohoho^^v ada yang mau ikut???? Hubungi nomor di bawah ini! :DD
Abis makan bakso eddy n WAWANCARA the owner tentunyaa.. gw langsung tancep ke rumah acoongggg!! Buat belanja bahan” bazaar hari sabtu. Pertama, kita ke pasar family. Gw sama line naik motor, ray n acong naik sepeda heheh :P~
Di pasar gw candid si acong buat yearbook niy! Sssttt~ wkwkwkwk xP
kalo di carrefour, gw emang foto” gak jelas saking stress nya! Oh ya, tadi gw ngeliat ada keju cheddar yang 2KG!!! Gilaaa kann?!?!?!?!? Harganya?! Gak usah ditanyaa, 150ribuaannn.. dan terlintas ide buat foto bareng SI KEJU^^
JEPRAT JEPRET JEPRAT JEPRET hahahaa.. TAPI, berhubung kita punya malu yaaahhh fotonya diem” doonggg! ^^=
maklumm yaa, aanak jaman sekarang wkwkwkwkkk


Abis belanja, gw sama line n ray beli es krim Rp 2.300,00 di carrefour haahahhaa enak juga loh LOL
Udah ah, gw mau ngerjain majalah skul n bulletin @@
tar gak selese lg, malah kena marah si pak ibnuuuu.. ^^V peace pak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar