Rabu, 30 September 2009

FISIKAAA @@

Hhuuuaahhh~
hai blogg!! :D
hari ini gw pulang jem 2, gara” YEAR BOOK. Fufufufuu.
pulang skul, gw cuci muka, tiduran, OL d hape! Hihihihi. Abis ol, gw capee n bobo deh sampe jem setengah 5.. harusnya gw bisa bobo sampe lebih malem lg niihhhh, tapi gara” LES FISIKA ittuuu loohh LOL
nah, td d tempat les gw 80% ngobrol, 5% belajar, 5% nafasss, 5% ngakak, 5% OL! Hohohohoo. Td di tempat les, ada stanley, jimmy, acong! ;)
gw tadi ngerjain PR fisika yang dikasih sama si Pak Sigittttt ==a huhuhuhuhuu
tentang resistor gittuu deh! kalo kata stanley, banyak KRITING”nyaa!! Wkwkwkwkwkk
dan bego ny lg, si AYAM alias STANLEY moto papan tulis yang isinya jawaban resistor gajelas ittuuu!! Huahahahahahah >.<
nih, gw kasih fotonya! ^^V kerenn kan? KRITING”nyaa banyak! Hwkakakakaka




Pulang dari tempat les, gw mandi, makan es batu tentunya, trus ngerjain tugas Year Book deh n nge-post pastinyaa!! Hohohohoo..
Haduh, PR inggris ma fisika gw gak selese niiyy . Inggris gw gak ngerti yang mana yg d suruh jadiin passive, kalo fisikanya gak selese gara” MALESSS hohhoo!
Udah ah, gw mo ngelanjutin tugas Year Book nih huhuhuhuu.. ddah! (btw, gw malay ngelanjutin retreat part 2 nyaa hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar