Rabu, 11 November 2009

antara senang dan sebell!!!!!

gw bingung! perasaan gw lagi gak keruan! ~~a

huweeeeee

nih gw kasih tau yg bagusny dulu deh! o_O

gw tuh senengnya soalnya besok mo belanjaa lg!! artinya, gw jalan" sama temen" lg heheh

trus, jumatnya gw latian pagelaran lg!!

and, weekend deh!! ^^V

oke, senin gw pergi lagi.

nah, dimulailah penderitaan gw pada hari selasaa..

hari selasa itu, gw ulangan BIOLOGI!

hiks hiks hiks :(( sedangkan gw gak ngerti ap" biologi nyaaaa. walopun tadi udah dikasih pelajaran tambahan khusus buat anak" yg pagelaran tetep aj, gw takuttt..

selasa lewat, beralih ke rabu.. rabu gw latian pagelaran LAGI! itu artinya, gw ikut susulan PKn n Sunda.. karna hari rabu tuh ad 2 ulangan.

dan lu bisa bayangin? setelah gw pulang capek latian pagelaran, gw HARUS BELAJAR MATEMATIKA sama IPS buat ULANGAN HARI KAMISNYA!!! ggrrrr ~

gw maless bgt hiks hiks hiks hiks hiksss :((

ya Tuhaannn, knp harus terjadi sama gw sih?

agh, gw udah gak bisa berbuat ap ap deh x((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar