Senin, 02 November 2009

OH MY GOD!

what a wonderful day tomorrow?!?! :P
besok gw latiiaan lagi di tanjung duren heheh asikk kannn?
dan minggu depan gw latian 2 kali, trus minggu depannya lagi gw latian hari senin, rabu, kamis. n sabtunya tampil deh!! ^^V assik asiikkkk.. cuma guru" di skul gw pada gak seneng gw latiann, apalagi Ms. Ii.. soalnya katanya kelas gw (kelas pilihan) banyak yang pergi gara" skillnya gitu deh. yaa, otomatis KBM terganggu deh :(
sorryy missss >.<
okey, 3 konser menunggu di depan mata taon ini ;)
pertama, yaa pagelaran seni sekolah.. truss, tanggal 5 desember ad konser natal (yang gajelasss)di gereja manaa gtu. tapi untungnya lagunya gak gitu susahh ==a
yang ketiga, konser dari WS pusat hwhwhww kayak taun lalu gitu dehhh >.<

asssiiiikkkk asssiikkkkkk xD~
udah deh, doain aja semoga lancar" yaaahhhh ~
bye blogg! ;)~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar