Senin, 02 November 2009

ohhh what a tired day??! :(

hai blog :(

hari ni gw SANGAT lelahhhh.. huh
tadi pagi emang sih, gw bersemangat. tapiii, setelah pulang dari tanjung duren (SMUKI) gw jadi SANGAT SANGAT lelaahh. bayangin deh, gw naik ke lantai 8 lewat tangga!!! gilaa kannn.. udah tau gw tuh jenis manusia yang tidak suka menggerakkan anggota tubuh terutama KAKI!! =3=
nyampee di atas, kaki gw tuh berasa mo copot (suerrr gak boong deh!) huh.. 
Jadi, selama latian tuh kaki gw senutttsenuuutt gituuu. ggrrrrrr ~

uda gitu, pas latian orkestra serasa ditelantarkann!! gak ada yang merhatiin dan gak ada yang ngelatihhhhh! sakittt atiiii deh gw. okey, penderitaan berikutnya.. kita dikasih partitur yanggg bejjiibbuunnn!!!!!!!!!!! dan bodohnya lg, itu ternyata partitur pianooooo!! "oh Tuhaaannnn, apa yang hendak Kau perbuat terhadap hambaMu ini??!"

upsss, ternyata latian cuma bisa satu kali doang. soalnya gak keburu.. well, dilanjutin minggu depan di GS!!! bolee loooo, GADING SERPONG! yang jauhnya udah kea apaan tauukk =3=
dan latiannya hari selasaaaa LAGI! 

calm dowwnn icheeellll o_O
kata ma'am sis, "kalian ini, ikut pagelaran tuh juga untuk melayani Tuhan!"

oke, berkat kata" ma'am sis gw sadar.. gw gak boleh MENGeLUUUHHH!!! =)

eh ya, tadi waktu latian pagelarannnnnn gw ketemu si anak imut" laggiii loohh LOL
tapi, duduknya jauhhh! ah, gw udah janjian sama si Rency.. "ren, ntar minggu depan kita duduk sebelah dy lagi yuuk kayak kemarenn! :D" dan si Rency bilang okee! ;)

abis, gw seneeengg bgt sih sama tu anak! uda gitu jago lagi main flutenyaa.. gmana yaaa? gw suka sih denger suara flute ^^V
selain ituuu, gw juga GAMAUUU duduk di sebelah si nathan lagiii!==a hhhhhh ~
gw itungin udah 5 kali lebih kali bow dy kena pala gw!! ggrrrr ~~~


udaa yaaa, cappek! ddah!!! :))~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar