Kamis, 05 November 2009

LELAH!

hohohohohoo hai blogg..

hari ni gw CAPEK bgt ;(
tadi, gw pulang cepet jem 12.10. tapi jadi ngaret jem 12.30 gara" koko gw tercinta (hoek).. ==a
sampe rumah, gw langsung tidurrrrr, dan saat gw lg pules"nya tidur.... ehhhh, ada TELPON DARI phe"! hooammm, dan begonya lagi gw jawab iyaaa iyaa aja.! gw baru nyadar kalo dia minta temenin belanja buat bazaaarrr!!!! x(( hahahahaa ya, terpaksa gw bangun dari singgasana gw dehh.. oh ya, hari ni gw udah dapet izin penuh pakek MX lohhh! LOL yeeyy! ^^V

oh ya, pas di jalan, gw isengggg.. pertama gw ketemu jona naik sepeda, trus langsung aja gw klaksonin kenceng"!!! dia SHOCK!!! xDD~
whuahahahahahaaaaa sneng gw! ;p
trus, kedua gw ketemu nick.. sebenernya sih, gw udah ketemu dia 2 kali. cuma naluri iseng gw baru berjalan di pertemuan kedua :DD
dia naek motor gitu, pertama gw panggil panggil "nick nick nick!!" terus dia nengok" kayak orang cengo gitu! nyari sapa yang manggill! hahahahaha kocak deh ngeliat tampangnya!!! x)
terus akhirnya gw klakson" baru dia nyadar wkwkwkwk seneng bgt gw ngerjain orangg =D~

yep!, dari tadi tuh kita bolak balik terussss.. gw sama nathan sengsara bgt! udah kayak babu mereka deh wkwkwkwk ;) tapi gpp, seruu kok! 

oke, gw sampe dirumah jem 9! nyokap udah nelppoon sih.. tapi telat bgt nelponnya! =="
masa, nelpon pas gw udah jarak 5 meter dari rumah?!?! wkwkwkwkwkk x3

yaudah lah, gw tidur dulu yaaa.. ngantukk.. mengingat besok sekolah, rasanya MALES bgt =3=


Tidak ada komentar:

Posting Komentar