Rabu, 25 November 2009

pagelarannnn @ TVRI

saking banyakny yg pengen gw omongin, jadi gw bingung mo tulis judul apaaa.
hahahaa X3
hmph, pertamaa pagelaran..
pagelaran berjalan dengan baik, SANGAT baik malahh! ^^ saking baikny, gw dan temen" gw pengen banget ngulang kejadian ituu :(( huhuhuhuhhh..
jadi, waktu pagelaran kan live di tvri.. awalny gw dkk kecewa karna tempatny tuh kecil n banyak nyamukk x(
hiks.. tapi, pas hari h??! oH MY GOD!! tempatny jadi keren bgt deh, lighting ny, sound systemnya.. hanya satu yg bikin gw kecewaa. MUSIK GAK DAPET MIKE!! menyedihkan sekali memang.
oke lupakan. pas gladi resik, gw kaget soalny diteriakin sama si pak panca dari GS. katanya suruh lgsg pakek KOSTUM masing!! dan lo tau? kostum pemusik tuh.. dress !! huahhhhh ~
yahh, gw sih fine" aja karna gw sendiri seneng aja walopun disuruh pakek dress. setaon sekali gt? wkwkwk
mo liat foto gw pakek dress? nih..

tadaaaa.......?!




lanjut..

pas gladi aja anak" musik udah pada grogiiiii! gimana pas live? wkwkwk
tapi, dalam nama Tuhan Yesus apa pun terlampaui lahh^^V

dan akhirny tiba saatny on air!!!
waaaaa ~ waaa ~
oh ya, gw belom cerita gimana reaksi temen" pas liat gw pakek dress.
pada banyak yg ngmg "ihh..icheeelll......." @@~
gw gak tau maksudnya apa, nyindir ato muji.
=3=

pas dateng ke tvri, gw sempet liat lukisan gw n beberapa karya gw dipajang loh LOL
xD jadi terharuuu dehhh >.<> bodo dari sulawesi ehehe, btw.. kayakny gw gak bisa upload foto" ny skarang deh :(( soalnyaaa inetny lagi rada" nih!! ==a
hmm, take ke 2 dimule dengan
NGARET!! dan asal lo tau, take k 2 ini lebih hebohhhhhh!!!! n take k 2 jugaa lebih BANYAK PENONTONnya dan tentu saja bikin gw makin nervous! @@~
oh ya, take pertama gw kesel bgt tuh! soalny dipotong! padahal itu baru mau ke lagu haleluya.. lagu yg paling kereeennnnn!! n pas terakhirnya ada adegan yg aseek bgt dah buat pemusik. ngangkat biola gitu deh! >.<> SEDIHH!!! pengen nangis rasanya dehh :'((
benerann gw gak boong..
apaaa laggiiii dengan kepastian bahwa gw gak bisa ketemu lagi sama "..........."
x(
udah ah, jd tambah sedih deh ngmgin nya

ok yaaa, cukup sampe disini gw crita tentang pagelaraannnn hwwhw
see yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar