Minggu, 01 November 2009

gw RUGI BERAT!!

huhh :((
gw tadi makan mpek" sama gw pesen choco oreo shake.. dan di menunya tuh tampilannya menggiurkan tauuuuuuu. jadi gw bela"in aja beli tuh minuman dengan harga 18000 ==a
eh, pas gw disediain, O-H-M-Y-G-O-D!!!! LIAT NIH FOTONYAA!!!!!!


gw ngebandingin sama gw makan di family hut kmaren sama si carissa ==a
harganya cuma 4 ribuuu milk shake nyaa!! bandingiin deh!

bener" kecewwaaa gw ,,, gggrrrrr ~

lanjuuttt....
tadi gw ke toko gw yang di Jatibening, n gw bertemuuu lagggiii sama siii buruk rupa shizukaa (Anak anjing gw) heheh dan tak disangka".... dy berubah dari beast jadi beautyy gituu deh. awalnya tuh yaaa dia warnanya coklat kotor jelekk. pokoknya paling jelek deh dari yang lainn! :(
eh sekarang jadi cantiiiikk banggettt! nih fotonya !

lucuu kann?? imutt kaaannn???? LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar