Senin, 14 September 2009

14 september


Heheheheee  2 hari lagi slese mid!!!!!!! Yippie yippie yeeeyy! Hohohohoo J
hari ni hari senen yaa? Hm, brarti td gw mid Biologi ma sunda. Bio? Yaahh, paling gw dpt 7 lah! L Kalo sunda berani jamin cepe gw wakakakaka (sombong skali”)

Hmmm, td d skul pelajarany boring bgt sama kaya bsok!!! =3=
hari ni mat 2 jem, b.i 2 jem. Masih mending sih drpd bsok! Bayangin aja! Bsok gw bio 2 jem  n inggris 2 jem.. mo jadi apaaaa cb duniaaa @@ hwaaahh~
ngantuk ngantuk dah gw. Ggrrrr ~ rasanya Cuma pengen ikut ulangan abis itu langsung plg hehehehe :DD

Abis plg skul, gw lgsg deh tancep gas buat bobo !!!! x) hahahahaaa
gw bobo smpe jem 4! Sbenerny masih ngantuk sih, alarm ny gw snooze brapa x tuh td! Bwakakakkakk xDD
tapi, akhirny bangun juga kok jem  4.15.. beres” les deh L

D tempat les, ada steve stanley.. n menyusul si acong n jimmy hahahahhaa :D
o ya, td d tempat les si stanley ngotot mo fotokopi! Hwhwhwhww.. tp sayangnya gak ada yg mo anter . terpaksa dy jalan kaki sampe apolo! Buat fotokopi hihihihii.. jadi merasa bersalah gw >.<
gw bukany belajar gtu, malah berdebat ttg handphone sma temen” les hahahahha.. memang anak” zaman skarang ehehhehee

Pulang jem stengah 7. Nyampe rmh, bokap ngomel” sama ade gw gak konsen blajar deh! Akhrnya, setelah bokap selese ngomel gw langsung mandi n makan trs blajar lg!!!!!! ==a
smbil smsan sih, sm ko jer. Hahahaha tp gak lama kmudian gak d bales lg tuh! Plg uda tidurr. Fuufufufuu.

Yaudah deh. mo ngapa”in lg hahahhahaa ddah!! :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar