Minggu, 06 September 2009

5 september 09

hihihihi :3

tadi pagi, gw bangun jem 6 untuk yg kedua kaliny d hari sbtu, stlah 2 minggu laluu.. hohoho
soalny gw mo naek speda pagi bareng temen" .. sebenerny gw pengen masukkin foto" td n 2 minggu lalu k blog gw sih. tp sayangny gw ga ngerti carany! :( tar deh gw tanya sama yg berpengalaman dl hahahahaa

td gw naik peda brg sma ekel, line, reii, ney", hanz, dawe, jona! tp, ekel n jona datengny blakangan! eh jona doang sih! kalo ekel msti kita samperin ke rumahny KHUSUS!! wkwkwkwk :DD
tujuan utama qta tuh ke komplek perumahan harrapan indah yg baruu yg jaauuuuhh bgt!! :( yaitu cluster aralia, ifolia, harmoni! d aralia qta nyamperin si yeyen.. tp yeyennya blom bngun :P 
trus, qta beralih ke harmoni eh ketemu ma'am there!!! :DD hahahhaaa.. trus trus ma'am there nunjukkin rmh mem wiwin n mem nawang n sbagian guru lain lg! :P ternyata rmh guru" pd sebelahannn hahahhahaaa asik yaa???? d harmoni rmhnya kecil" en ga da pager tapi asiikkk bgt deh!! ^^
trus, ga sengaja gw liat gotnya eh ada ikannya!! x) hihihihi banyak lg! tp, pas gw samperin mreka lgsg masukk :(( huhuhuhuhuuu.. trus abs dari cluster yg nun jauh d sana, qta balik ke h.i 1 lg deh. tdnya mo ke skul.. tp....... perut udah ga bs kompromi lg!! >.<
akhirnya qta smua spakat buat mamam d bakso eddy hohohohooo duh duh, asiknyaaaa :))
abis makan, qta smua balik k rumah masing" krna ney ney mo ngles! :P
aduh, puas bgt deh! =] 
tp capeeenyaaaaa...... ga nahan booo! aplagi gw msti bngun jem 6 pagi pdahal kmaren gw bobony jem 2! >.<>

abis naik speda, gw pulang n lgsg mandi deh! ^^v trus lanjut ke rumah si ekel hwhwhww
d rmh ekel, aduh pkokny serrruuu bgt! mulai dr maen monopoli smbil ngemil! :P trus yg paling kocak td gw line ekel reii bikin video gokil! tar deh gw masukin k blog kalo uda tau caranya :DD
jd itu videonya gw kan lg main piano d rmh ekel.. eh, tiba" s reii nari" gajelas gtu! ya gw blg aja, "gmana kalo qta rekam?!" eh akhirnya beneran d rekam n ekel line juga ikutan nari ngikutin irama piano yg gw mainin wkwkwkwkkw!!! :DD keren kerennn.. ngakak deh kalo ngeliat videonyaaaaa!!!!! x)

hufhh.. tp sygnyaa, jem 1 line ud harus plg soalny dy mo ngeles LIA. jd gw msti plg juga deh :'( 
aaaahhhh~ padahal blm puaaass main d rmh ekell!! x( huh!
d rmh, gw lgsg boboo deh. capee soalnya.. 
tp, pas mo bobo, ad koko lg bobo d kasur gw! :9 yah, mo gamau gw bobo d bawah! 

1 jem kmudian gw bangun n go to violin course!!! ;DD dengan ngantuk bgt tentunya!! >.<
  n pas plg, gw lgsg menuju laptop tercintaaa deh! hohohohoo. abis tu, ke sc sm carissaaaa!! 

trus makan" d undang ma ku an hehehehee soalny ko adri ud dapet ijazahh yaaa.. pesta kecil kecilan lah istilahnya hohohohoo smpe mlm n gw lgsg bobo ngantuk >.<  ud yaaa ddah! 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar