Kamis, 03 September 2009

ohhh, finally! :P

heheheee, finally gue bisa ngebuka blog gue lg!! :DD stelah inet gue dlm keadaan yg sekarat.. gw ga tau bentar lg 1 detik, 2 detik, ato brapa jem lg inet ini mgkn bakal mate!! :(( gggrrrr ~

hmm, tp gw harus ngmg yg bae" tntg inet, biar dy mrasa d sanjung n timbal balik deh ma gw!! xD

huaahh, gilaa uda lama gak crita" d blog jd banyak bgt yg pengen gw critain! :3

cthny: dd angkat gw, s mr. J (ga menyebut oknum!!) ud jadian!!! :DD gyahahahahaaa

truss, minggu ini gw uda ulangan b.i yg susahhhhhhhh bgt!! n pas ngebahasny bikin gw tekanan batin tauu ga seh?!

lanjut k hari selasa gw sakit x( n' akhirny sampailah gw pada tahap CT SCAN yg bikin gw takut setengah mati! @@
tp, Tuhan masi sayang sm gw! :P jdnya, hasil ct scan gw normal! ^^x

trus, rabu gw ambil nilai sundaa!!! >.< nyanyi manuk dadali! ahahahahaa tp klompok gw keren kok! :DD
n ulangan sunda d bagiin, gw dpt 100 :))

hari ini, gw ulangan fisika n ips!!!! xP
fisika sih, emg gw dr awal ud yakin bisa n hasilnya..... klo gw ga slh perhitungan, gw salah 2!! ^0^ hahahahahaa :P

tp..... ips nyaaaa..... hiks hiks gw...... dpt ny ga memuaskan nih! :( paling 7 deh huhuhuhuhu padahal ips gw ud nyicil loh! hiks

bsok gw free! eh, ga deh ad ul inggris listening!! korek kuping! ^^ 
n bsok msti kumpul lukisan, yg menurut gw mendekati perfect! :DD

yaudah ah, mo ol FB dl, sblum inet mati >.< 

o ya, PKn gw dpt 86.. pdahal target 9.. :(( tp gpp :P thx God

God bless me :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar