Rabu, 16 September 2009

free!

hahahaa :3

akhirnyaaaa free jugaaggg!! setelah sminggu penuh dengan penderitaan hahahha :)
bsok, pake acara masuk sgala nih!!! ggrrrr~~
harusnya libur aja skalian hahahaa. tp ga ngaruh juga sih, gw cm ikut pelajaran prtama hohohohooo :P
rekaman lgg!! ;)

tp, plajaran prtamany inggris! huh males, bikin iklan" gtt.. hwhwhwhww

nilai mid gw?
yaahh, ad 2 yg gak memuaskan! --a 
sama 2 merah! awwwwww~~~~~~~

hahahahahaa, tp uda lah biarkan yg lalu biarlah berlalu heheheheeh :)))

liburannn..??!
padet heheheheh, ud kea orang sibuk ajah (padahal nggak!)
hm, jumat gw ud retret! males bgt deh, tp yaaa yg gw tunggu tuh cemilannya aja! ^^
kan kalo pergi" gt, bolee bli cemilan banyak huahahahahhahaa x)

gw retret 3 hari sampe hari minggu.. :DD
lama kan? gw ga bisa sante", leha", tidur"an, males"an deh! huh!
mana temen d retreet sdikit lagiiiiiiiii >.<

pulang dari retret, senenny gw lgsg lanjut k lampuuunnnggg! :P
yah, gak bisa nulis blog 6 hari deh :( huiksss

abs itu, rencanany sih carissa mo ngineppp tp.............. gak d bolehin sm bkpnya!! AAAAAAAA~~~~~~~~

yah, smoga aja bkpny bisa d bujuk wkwkwk ^^V

en, seneny masuk skul lagi deh! --a 
malay malayyy lalalalaalalallaa~

uda yaa, ddah! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar