Sabtu, 05 September 2009

4 september 09

hehehe :) masih bisa? mksudny, ternyata masih bs ol!! wkwkwkwk 

soalny kan melihat keadaan inet gw yaangg gmaanaa gt..

 

huaah! hari ni gw keki bgt tau gak sih?!!! gara" s. rupa! :(( huh. gw ud buat sekeren mungkin tp gr" bekgronya ancur jd dpt 88!!!! gggrrrr, tp tetep d pajang sih, cma malu"in tauuukk!!! aaaaaa~

yg lebih parahny lg, puna temen gw (tdk menyebut oknum) kata temen gw yg laen Ms. C gambarny tuh ky anak TK!!! tp, dy dpt bagus. huh. x( sebel sebal sebbul! ==a

tp, untungnya nile mid gw dpt 90^^ tp ttp aj, gw sebel.. tdnya gw mo melampiaskan emosi gw d kolamm renang. eh, tp ternyata kenikmatan tidur melebihi segala"ny wkakakakak >.< 

jd ga jd deh, bsok aja sama s car car hwhwhww

lanjut ke jam OR, td OR kan ambil nile gtu, gw milih sikap lilin :DD 
sebenernya sih, gw bs kayang dr bdiri (smbong dikit) tp, kata pak nis gw bagusan lilin yaudah de gw ngambil sikap lilin n ternyata dpt 90!! amazing! :P

o ya, td ga da lab bio! soalnya kt ma'am wiwin gak ada enceng gondok, jd qta ngebahas soal deh :(
trus pas jam mat, gw latian buat kebaktian kebetulan klas gw jd petugas kebaktian hr slasa heheheee :)) kerenn lohh!! ^^

jem b.i? dengerinn klompok acong presentasi 0_o ngantuk! hahahaa
n jem trakhir inggris ambil nile listening!! :DD 

halaman depan gampang, tp halaman blakang?! susahhh!!! >.<
trus gw pulang makan mie! huahahahahhaaaa n' bobo deh!! eh, tiba" si koko dateng bkin gw bangun hwhwhwhww

n smpe skarang d depan laptop :P
yaudah ah, keburu inet mati! ddah!! :))

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar