Kamis, 10 September 2009

mid ohhh midd :))

Huahhhhh~~ mid mid n mid! :DD yg ad d otak gw skarang cm miiiddddd teesssttt hahahahaaa >.<
hari ni hari kedua gw mid test d skul tercinta gw BPK PENABUR wkakakakaa.. kmaren mid mandarin. Yah, g susah tapi....... 2 hari yg lalu gw belajar extra! ==a
soalny gw susulan biologi n speaking test ggrrr~
hahahaa, tp gw ga nyesel kok! J gw ikt susulan gara” waktu hari slasa gw k tanjung duren heehehhee. Ad launching program n2k d SMUKI! Uhhh, gw jadi sebel jg sih.. iri gw sm SMUKI!! Aaaa~~ jd pengen skul d SMUKI. Tp sayangnyaaa tidak bisaaa!!! Gr” uang pangkalny tau gak brp?! 21 jutaaaa!!! Omg! Tar gw n keluarga gw jadi ga bisa makan lg! Wkwkwkwk yaahhh, ud takdir kali y gw skul d SMAK HI hohohohoo.
d SMUKI ad lift! Huh. Lagi”.. irriiii.. L

Oya, gw juga ketemu pak odi lohh! Duh, kangeenn L huhuhuuhuhuuu.

Udah ah cukup ngebahas SMUKIny! Bikin gw sakit ati ajaaaa.. hahahahaa

Abis mid mandarin, hari kmsnya yaitu hari ini.. gw mid MATEMATIKAAAAA n PKn hehehehee^^
soal mat? Wah, jgn d tanya deh! ==a gamau komen gw! X(
  kalo PKn, kalo gw bisa dpt 100 nih!!!!!!!! TAPI, tergantung sih.. gw salah 3 (yg diperdebatin) jadii ,kalo yg diperdebatin gw menaang 100 d depan mataa!! Huahahahahaha :DD doain ajah deh! o yah., td s acong nangis!! wkwkwkwkk jarang" gw liat dy nangis :PP

Trus trus.. bsok gw ul ing n tik. Hohohohohoo :P

TIK? Kata pak eko sih, gampang! Tp gatau jugaaa yaaaayy!! =3=”

Ing? Smuanya lumayan.. KECUALI, mUlti part verbs! Gw musti ngapaliinn boooo~~ x(

Hahhahahaa, tp kalo ud besok gw brarti gw ud menyelesaikan setengah dr mid! Hihihihihii^^V
Asiiiikkkkk ~~ mana d tambah weekend lg! Wkakakakakaa :DD
gw lg nulis smbil nonton fitri nih hahaahahahaa x)

Yaudah ah, mo tidur”an duluuuuu.. ddahhh!!! Lol :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar