Kamis, 17 September 2009

holiday is coming!

hoa hoa hoaa~

baru plg rekaman capeeeeekkk bgt :((

ngantuk, tp kalo gw tidur tar malem gak bisa bobo lg! padahal bsok msti bangun pagi ahahahah.

ga berasa bsok uda retret!! >.< 
maaleesss super duper! ==a
udah deh ga usah ngmgin retret maleeezzzz ~

hm, kita mule dari td pagi! :))
jem 9 gw brangkat dari skul ke studio, buat lanjut rekaman hehehhehh (uda kaya artis aja ya!)
padahal gadungan doang.. whahahahaa

trus, sampe studio gw laper n mamam deh! makan omelet, mbak yg masak paginya ;)

abis makan, yaaa mulai dehh rekamannnnnnnnnnnnn.. yang SANGAT MELELAHKAN!! sampe" skarang kebawa" ngantuknya hahahahaa >.< 
di sana gw kenalan lg ma temen" baru. ada yg udah kenalan tp dy lupa nama gw!!! itu Shinta hahahahaa, piquun deh.. tp anakny caakeep loh lol 

dan finally, jem 4 gw pulang! :D
sbenernyy sih yg lain gak da yg plg cma gw doang soalny, yg sopran uda selese rekaman.. jd drpd gw d situ gajelas mending gw pulang deh! haohohaohoahoaho

sampe d rmh, gw tiduran bentar.
gw inget td gw d tawarin buat jd pencicip wkwkwkwkkk
tp tnyata gak jadi, gatau deh tuh knp.. 
yaudah, gw tinggal ajah k SC huahahahhaaa n ol deh!

^^V

tar malem nih, gw nginep d rmh koko.. karna BESOK retreat!!! ==a

yaudah deh, mata gw makin kecil aja nih ~~"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar